Jumat, 01 Juli 2011

bengkel velg jari-jari

MotoBike - Ini dia gerai spesialis pelek jari-jari. Kalau sedang berburu pelek jari-jari warna-warni dengan harga yang tak dimusuhi kantong, bisa ke tempat ini. Ada beragam merek pelek jari-jari yang berbahan baku aluminium. Satu hal yang pasti, semua pelek di sini berstatus buatan lokal.

Sebut saja yang bertitel Conrad yang perbijinya dibanderol Rp 135 ribu. Harga yang sama juga berlaku buat merek DBS. Dua jenis pelek ini tersedia beberapa warna seperti hitam, silver, kuning emas, merah, dan biru.

Selain itu ada pula yang bertitel DBS tapi harganya lebih mahal, yakni sekitar Rp 160 ribu. Pelek ini juga selevel harganya dengan pelek bermerek ZIPP. ”Ukurannya standar dan untuk semua jenis motor, yaitu R 17/40.Harga beda lagi kalau ukurannya berbeda,” sahut Fia, salah satu kru gerai.

Cuma kalau beli sepasang, ada harga khusus. Misalnya saja sepasang ZIPP yang sepasangnya cukup menebus Rp 250 ribu. Tentunya pelek itu belum bisa dipasang kalau tak ada jari-jari dan teromolnya. Fia menyebut banderol per biji teromolnya sekitar Rp 115 ribu. ”Itu harga komponenya saja dan belum dengan pemasangan,” tambahnya.

Bila tertarik menghias kaki-kaki kendaraan roda dua kesayangan, silakan geber gas ke gerai Spesialis Velg Jari-jari di
Jl Cirendeu Raya No 6, Tangerang Selatan



credit to extermination n moto bike