Jumat, 01 Juli 2011

swing arm custom "kumis"

MotoBike - Swing arm merupakan salah satu komponen utama kaki-kaki belakang pada sepeda motor. Perangkat ini digunakan sebagai lengan berporos yang bisa mengayun vertikal, kegunaannya untuk penopang utama sistem suspensi belakang motor. Sebut saja Sunyoto atau biasa di pangil kumis, pria yang menggeluti arm sejak 10 tahun lalu ini sudah mengerti benar dalam pembuatan kontruksi lengan ayun.

“Kalau kualitas boleh di tes, pokonya kalau arm tidak kuat uang bisa kembali dan saya jamin tingkat kenyamanannya karena saya mengutamakaaan kepuasan konsumen,” ungkap Kumis pemlik pemilik Lampung Jaya Mandiri yang beralamat di Jl. Kembangan Utara No.5 Jakarta Barat.

Walaupun tidak mempunyai basic ilmu kontruksi tapi kumis paham betul dalam perakitan lengan ayun agar mampu menopang bobot motor, selain itu juga desain yang kekar cocok bahan rujukan modifikasi kuda besi untuk bagian kaki belakang motor dengan memakai ban lebar. “Untuk pendistribusian saya dibantu oleh Inti Jaya, oleh karena itu arm saya sudah menyebar seluruh Indonesia” Jelas kumis. 

Bicara Harga pria kelahiran 12 April 1965 memasang tarif, sebagai gambaran swing arm Honda Tiger mono shock harganya Rp. 1,2 juta plus shock, untuk arm tiger yang double shock dijual Rp. 500 ribu, ada juga milik Suzuki Stria dibandrol Rp. 500 ribu. Sedangkan untuk sepeda motor jenis Yamaha Vixion, Scorpio, dan MX di lego Rp. 500 ribu. 

Lampung Jaya Mandiri
Jl. Kembangan Utara No. 5, Jakarta Barat
021-58301317.



credit to extermination n moto bike